Kepedulian Kapolda Sulteng Terhadap Korban Gempa Dan Tsunami

Donggala – Tribratanewspoldasulteng.com, Ds. Malei Kec. Balaesang Tanjung Kab. Donggala merupakan salah satu daerah yang terkena dampak gempa dan tsunami yang cukup parah, tidak hanya bangunan rumah yang roboh jalan utama yang menghubungkan ke kota Palu terputus, sehingga bantuan – bantuan sulit untuk didistribusikan di daerah tersebut.

Kali ini dengan menggunakan helicopter Korpolairud Mabes Polri Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah BRIGJENPOL Drs. Ermi Widyatno, M.M., bersama ketua PD Bhayangkari Ny Peni Widiyatno, Waka Polda Sulteng Kombes Pol Drs. Setyo Boedi Mompoeni Harso,SH.M.Hum beserta wakil Ketua PD Bhayangkari Ny. Yuniati Ningsi Setyo Boedi, Tim Medis dan rombongan yang di dampingi Kapolres Donggala AKBP S. Ferdinand Suwarji berkunjung ke posko pengungsian Ds. Malei Kec. Balaesang Tanjung Kab. Donggala, Rabu (17/10) pagi tadi.

Kedatangan Kapolda di posko pengungsian tersebut sudah yang kesekian kalinya, selain memberikan bantuan berupa sembako Kapolda juga memberikan bantuan berupa selimut kepada para pengungsi.

Sementara ketua PD Bhayangkari Ny. Peni Widiyatno memberikan trauma healing kepada para ibu – ibu dan anak – anak korban gempa dan tsunami.

Untuk Tim medis melakukan pemeriksaan kesehatan dan memberikan obat –obatan kepada para Korban.

Bantuan sembako dan kesehatan di wilayah ini masih minim dikarenakan transportasi yang sulit dijangkau, sehingga masyarakat merasa sangat terbantu dengan kehadiran Kapolda bersama rombongan di posko pengungsian tersebut.

(Humas Res Donggala)

 

Berita Terkait