Kedekatan Bhabinkamtibmas Desa Sanginora Bantu Masyarakat Panen Padi Ladang

Tribratanews.Polri.go.id – Poso yang sudah kondusif ,Personil Satgas Ops Tinombala 2018, tetap siaga dalam bertugas mengantisipasi para DPO yang masih tersisa 7 Orang di wilayah  Kabupaten Poso dan Kab.Parigi Moutong.

Jumat (20/6/18) Berbagai upaya terus dilakukan mulai dari upaya hukum dan pendekatan (soft approach), melalui penyuluhan dan membantu warga, Kali ini  Bhabinkamtibmas Desa Sanginora Brigadir Idewa Nyoman  membantu warga masyarakat memanen Padi ladang,guna menjalin tali silaturahim dan kedekatan kepada masyarakat dan meningkatkan kepercayaan Polri terhadap masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut nampak jelas keakraban antara bhabinkamtibmas bersama masyarakat bahu –membahu dan saling membantu memanen Padi ladang,disela-sela kegiatan Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat tentang kamtibmas dan meminta agar selalu mendukung Operasi Kepolisian yakni Operasi Tinombala 2018 yang sementara berjalan.

Bhabinkamtibmas menambahkan bahwa apabila mengetahui atau mendapatkan informasi tentang keberadaan para DPO kasus tindak Pidana Terorisme dibawah pimpinan Ali kalora agar segera melaporkan kepada petugas baik TNI maupun Kepolisian terdekat.

Kehadiran Bhabinkamtibmas mendapat respon positif dan merasa senang yang selalu hadir disetiap kegiatan warga dan membantu, kami siap mendukung dan membantu pihak kepolisian dalam memberikan informasi tentang kamtibmas yang ada di lingkungan tersebut  sehingga tercipta situasi yang kondusif. ( 35)

 

Berita Terkait