Kapolsek Poso Pesisir Bersama Bhabinkamtibmas Desa Tabalu Terus Lakukan Pendekatan Terhadap Eks Napiter

Tribratanews.polri.go.id Situasi kamtibmas wilayah kabupaten poso yang sudah semakin kondusif berkat dukungan seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah kabupaten Poso Kamis (6/12/18).

Kali ini kepala kepolisian sektor Poso Pesisir IPTU Arsyad Maaling, SH yang baru di lantik kemaren sabtu menggantikan IPTU Kukuh Purwanto langsung melakukan pendekatan terhadap eks napiter atas nama Salamun @ Daeng Pasau ,Supriadi @ Upik Pagar. yang mana mereka  mempunyai usaha ayam petelur di desa Tabalu kec.Poso Pesisir.

Kapolsek Poso Pesisir ini didampingi oleh Kanit Binmas IPDA Andi Cakra bersama Bhabinkamtibmas Desa Tabalu Brigadir Ramlin dan Briptu Sugianto melakukan sambang terhadap eks napiter di kandang ayam petelur miliknya.

Dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahim dan kedekatan antara eks napiter dan pihak kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas yang sudah terjalin cukup baik  ,kita lihat bersama betapa akrab dan bersenda gurau antar Kapolsek,Bhabinkamtibmas bersama warga binaan yang sedang menikmati telur rebus hasil dari ayam petelur tersebut.

Disela-sela kegiatan Bhabinkamtibmas Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas serta Mengajak kepada masyarakat Untuk turut serta dalam Menjaga keamanan dan ketertiban di Lingkungan Kel.Tabalu serta menghimbau kepada Masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan pengaruh paham Radikalisme dan turut mendukung dalam Operasi Aman Tinombala 2018 yang sementara berjalan, apabila mendapatkan informasi keberadaan Para DPO tindak pidana terorisme dibawah pimpinan Ali Kalora Segera melaporkan kepada Aparat Keamanan.(35)

Berita Terkait