Wujud Kepedulian Sosial, Kapolres Banggai Kunjungi Anak Wartawan Yang Sakit di RSUD

Tribratanewspoldasulteng.com – Sebagai bentuk kepedulian sosial antar sesama, Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh SIK, SH, MH, menyempatkan waktunya mengunjungi putra dari seorang wartawan yang sakit di Rumah Sakit Umum Daerah Luwuk, Kamis (10/1/2019).

Pada kesempatan tersebut Kapolres memberikan bantuan untuk biaya berobat sekaligus memberikan semangat serta dukungan moril, yang merupakan wujud kepedulian soasial antar sesama.

AKBP Moch. Sholeh berharap semoga pasien yang sedang sakit tersebut mudah-mudahan segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dideritanya.

” Kami mendoakan semoga segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT dan dapat kembali belajar dan bermain seperti biasanya.” harap Kapolres.

Terpisah, Muhammad Pritzno ZK Dunggio yang merupakan wartawan TVRI tersebut tidak menyangka akan kedatangan Kapolres Banggai. Ia mengucapkan terima kasih karena sudah memberikan support kepada kami terkhusus kepada anaknya yang sedang sakit.

” Kami berharap semoga kedatangan dan bantuan dari Bapak Kapolres Banggai menjadi amal ibadah di mata Allah SWT,” ucapnya.*Humas Polres Banggai

Berita Terkait