Tebas leher korban. Pelaku Diduga mengalami gangguan jiwa

Tribratanews Resmorowali. Tak seorangpun yang dapat mengetahui apa yang terjadi pada dirinya kedepan. Hal tersebut terjadi pada seorang kakek Lk. MARTANI MAREOLI, 62 thn Kristen, Petani, Desa Bintangor Mukti Kec.Lembo Raya Kab.Morowali Utara tanpa alasan yang jelas korban dibacok oleh pelaku Lk. LUKMAN MAREOLI, Umur 47 tahun, Kristen, petani, Desa Ronta Kec.Lembo Raya Kab.Morowali Utara tidak lain adalah keluarganya sendiri.

Kejadian berawal pada hari Senin 05 Februari 2018 sekitar pkl 21.50 wita di Desa Ronta, Kec. Lembo Raya, Kab. Morowali Utara sekitar pukul 21.30 wita korban datang di rumah pelaku untuk mengantarkan uang gajian karet untuk pelaku.
Pada saat korban hendak keluar dari rumah pelaku untuk pulang, tiba tiba pelaku menyerang korban dari belakang dengan menggunakan parang.
Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek dari kepala belakang sampai leher sebelah kiri dengan panjang 15 cm dengan sedalam 5 cm.

Korban langsung dirujuk di RSUD Kolododale setelah mmendapat penaganan awal di Puskesmas Beteleme. Sedangkan tersangka langsung diamankan di Mako Polsek Lembo.

Pelaku diduga mengalami gangguan jiwa dan pada hari Selasa tanggal 6 Februari 2018 pelaku diberangkatan ke Palu untuk dilakukan observasi kondisi kejiwaan di RS Madhani Palu dengan dikawal dua petugas Kepolisian dan keluarga pelaku.

Kini Kasus tersebut ditangani unitreskrim Polsek Lembo

Berita Terkait