Satlantas Polres Banggai Sosialisasikan Ops Keselamatan Melalui Radio

Tribratanewspoldasulteng.com– Upaya Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banggai dalam mensosialisaikan Pelaksanaan Operasi Keselamatan Tinombala 2018 kepada masyarakat terus dilakukan.

Seperti yang dilakukan oleh Kepala Unit pendidikan dan rekayasa Satlantas Polres Banggai Aipda Sarifudin saat melakukan sosialisasi melalui radio berfrekwensi 105.1 FM, di Kantor Diskominfo Kabupaten Banggai, Senin (12/3/2018).

Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK, melalui, Kasat Lantas AKP Adirawa Permana SIK, menuturkan, sosialisasi melalui siaran radio ini diharapkan bisa memberikan pengertian kepada masyarakat terhadap keselamatan dan kesadaran lalu lintas.

“Operasi Keselamatan ini dilaksanakan mulai tanggal 5 sampai dengan 25 maret 2018 serentak di seluruh indonesia, dengan sasaran surat-surat dan kelengkapan kendaraan lalinnya” tutur Kasat Lantas.

Sehingganya, Kasat Lantas berharap, dengan dilaksanakannya Operasi Keselamatan ini masyarakat bisa lebih tertib dalam berkendara di jalan raya guna menciptakan kelancaran dan kenyamanan berlalulintas demi terwujudnya kamtibselcarlantas.

‘Dan juga dengan kita tertib berlalu lintas bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas,” ujar Kasat.*Humas Polres Banggai

Berita Terkait