Satgas Ops Tinombala 2018 Laksanakan Kerja Bakti Bersama Masyarakat Desa Tangkura

Dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kab.Poso yang sudah kondusif,Personil Satgas Ops Tinombala 2018, tetap siaga dalam bertugas mengantisipasi para DPO yang masih tersisa di Kabupaten Poso-Parigi Moutong, di lain sisi personil Satgas Ops Tinombala juga senantiasa membantu masyarakat dalam setiap kegiatan.

Rabu (28/2/18),Kali ini personil satgas Ops Tinombala 2018 yang dipimpin  Dansektor III AKP.CLIEF GERALD PHILIPUS DHUWITH.SE.S.I.K, bersama Kapolsek AKP.JH.RORING. dan Bhabinkamtibmas desa Tangkura , Pemerintah desa  dan masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti di lapangan sepak bola desa Tangkura Kec. Poso Pesisir selatan, kita lihat dengan menggunakan alat seadanya bahu membahu membersihkan rumput di lapangan.

Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk kedekatan antara personil satgas Ops Tinombala , Bhabinkamtibmas , masyarakat yang selama ini terjalin cukup baik ,disela-sela kegiatan Bhabinkamtibmas Tangkura Bripka Inengah Agus  mengajak Warga / Tokoh Masyarakat untuk meningkatkan kerja sama dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di desa agar tetap kondusif.

Lanjutnya, meminta Warga Masyarakat untuk terus mendukung Ops Tinombala 2018 dengan memberikan informasi kepada Petugas / Aparat Keamanan apabila melihat atau mengetahui keberadan sisa para DPO.

Kegiatan tersebut mendapat Apresiasi baik dari Masyarakat desa Tangkura, terima kasih Pak Polisi yang telah membantu dan bersama-sama dalam kegiatan ini ,dengan adanya kegiatan ini guna mendukung kabupaten Poso untuk menjadi kota adi pura ,kota cerdas dan aman .”Pungkasnya (hms satgas Ops Tinombala 2018)35

 

Berita Terkait