Rapat Pleno terbuka pengundian nomor urut Paslon, Kapolres Parimo pimpin pengamanan

Tribratanews Polda Sulteng.

POLRES PARIMO – Pada hari Selasa tanggal 13 Februari 2018 sekitar pukul 14.20 wita bertempat di Halaman Kantor KPU Kab. Parigi Moutong telah berlangsung kegiatan Rapat Pleno Terbuka pengundian nomor urut pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Parigi Moutong tahun 2018.

Rapat Pleno dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kab. Parigi Moutong Amelia Idris, SE,M.A.P didampingi oleh seluruh komisioner KPU Kab. Parigi Moutong ( Haris, S.Pd,M.A.P., Annas, SH.MH, Ikbal Bungaadjim, S.Pd, M.Si dan Dirwan Korompot ) dan dihadiri oleh Ketua KPU Propinsi Sulteng Sahran Raden, S.Ag, SH, MH., Kapolres Parigi Moutong AKBP Sirajuddin Ramly, SH., Kajari Parigi Jurist Precixly, SH,MH., Ketua Panwaslu Kab. Parigi Moutong Muchlis Aswad, S.PdI Sekkab Parigi Moutong H.Ardi Kadir, S.Pd, MM., Sekretaris KPU Kab. Parigi Moutong Drs. Jumail, para pimpinan OPD, Ketua dan Sekretaris Parpol se Kab. Parigi Moutong, 3 pasangan Kandidat yakni H. Samsurizal Tombolotutu & Badrun Nggai, SE, Erwin Burase, S.Kom & Rahmawati M. Nur, S.Ag, H. Amrullah S. Kasim Almahdaly, SE & Dra. Hj. Yufni Bungkundapu, M.Si dan 25 tim sukses masing – masing kandidat dan tamu undangan sekitar 100 terdiri tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda dan disaksikan sekitar 300 pendukung disekitar halaman kantor KPU Kab. Parigi Moutong.

Setelah dilakukan pengundian nomor urut Paslon, maka KPU memutuskan yaitu :
Nomor urut 1 Pasangan SABAR
Nomor urut 2 Pasangan ERABARU
Nomor Urut 3 Pasangan AMIN.

Kegiatan tersebut mendapat pengamanan ketat dari Personil Polres Parimo dan Polsek Parigi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Parimo AKBP SIRAJUDDIN RAMLY, SH yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Parimo KOMPOL F.TARIGAN, SH, Kapolsek Parigi AKP IRWANSYAH, SH dan Kasat Intelkam IPTU MUH.ALI PIDIE dengan sistem pengamanan Terbuka oleh Anggota yang berpakain dinas lengkap dan Pengamanan tertutup oleh Anggota yang berpakaian sipil (Intelkam). Setiap kegiatan tahapan Pilkada harus mendapatkan pengawalan dan pengamanan yang ketat, jangan sampai merehkan situasi, demi terselenggaranya kegiatan tahapan Pilkada yang aman, tertib, damai dan lancar “ujar Kapolres Parimo.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 15.50 wita dengan situasi aman terkendali.

 

—————————————————
Oleh:
Bripka Igede Dharmawan, SH

Berita Terkait