Program Kamis Binrohtal, Wakapolres Banggai Berpesan Pentingnya Saling Mengingatkan Antar Sesama

Tribratanewspoldasulteng.com – Wakapolres Banggai Kompol Doni Prakoso Widamanto SIK, mengatakan, hidayah bisa terjadi pada setiap orang, tanpa kita duga atau kita tebak sebelumnya. Dan salah satu cara untuk mendapatkan hidayah yakni dengan mendatangi mejelis taklim.

Hal itu disampaikan Wakapolres saat mewakili Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh SIK, SH, MH dalam memberikan siraman rohani kepada anggota Polres Banggai pada kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrotal), Kamis (8/11) usai kegiatan apel pagi.

“Dan hidayah itu tidak datang sendiri tetapi dicari,” ucap Wakapolres kepada anggota yang mengikuti kegiatan Binrotal

Kompol Doni Prakoso juga berpesan kepada anggota agar menjadi umat terbaik dengan saling mengingatkan dan menasihati rekan kerjanya. Sebab, nasihat adalah perkara yang penting sehingga setiap muslim wajib memperhatikan dan melakukannya kepada orang lain.

“Kita jangan pelit berbagi kebaikan dan berbagi ilmu. Saling mengingatkan antar sesama menuju kebaikan,” pesan orang kedua di Polres Banggai itu

Dikatakan, kegiatan binrotal tersebut merupakan Program Polri untuk anggota yang dilakukan setiap kamis usai pelaksanaan apel pagi dengan tujuan untuk meningkatkan karakter anggota Polri menjadi humanis dan meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa.*Humas Polres Banggai

Berita Terkait