POLRES PARIGI MOUTONG GELAR APEL KESIAPAN PENGAMANAN KAMPANYE PILKADA KAB. PARIMO 2018

Tribratanews- Personil yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Songulara 2018 Polres Parigi Moutong beserta Polsek jajaran Polres Parigi Moutong melaksanakan Apel Kesiapan dalam rangka Pengamanan Kampanye Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Parigi Moutong 2018.Selasa (13/02/2018).

Apel Kesiapan Pengamanan ini dilakukan untuk mengecek kesiapan personil dan peralatan yang akan digelar di depan Mako Polres Parigi Moutong yang akan dipimpin langsung oleh Kapolda Sulawesi Tengah BRIGJEN POL Drs. I KETUT ARGAWA SH, MH, MM dan dihadiri oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Parigi Moutong beserta tim sukses, Dir Intelkam Polda Sulteng, Dir Binmas Polda Sulteng, Kasat PJR Dit lantas Polda Sulteng, Dansat Brimob Polda Sulteng, Ka SPN Polda Sulteng,Kapolres Parigi Moutong,PJU Polres Parigi Moutong ketua KPU, ketua Panwaslu, Kajari Parigi Motong,Danramil parigi, KA Rutan Parigi, danpos TNI AL Parigi, dan seluruh pimpinan SKPD kab. Parigi Moutong.

Apel Kesiapan Kampanye ini dengan tujuan mengamankan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dan para pendukungnya yang akan mengikuti kampanye tersebut yang dijadwalkan pada tanggal 15 februari 2018 dan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Kabupaten Parigi Moutong…(Humas Polres Parimo)

Berita Terkait