Polres Morowali tangkap dua pelaku dan sita 12 paket Shabu

Tribratanews Resmorowali. Kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri khususnya jajaran Polres Morowali dalam penanggulangan serta pemberantasan tindak pidana di wilayah Kab.Morowali dan Kab.Morowali Utara semakin meningkat.

Hal tersebut kembali diwujudkan dengan ditangkapnya dua pelaku tindak pidana narkoba di wilayah Kec.Bungku Tengah Kab.Morowali atas informasi dari masyarakat (14/1/2019).

Petugas  berhasil mengamankan Lk. W alias A . Dari tangan W alias A. Petugas berhasil menyita barang bukti berupa 10 Paket yang diduga shabu, 1 Buah Pirex, 1 Buah Hp, 1 Buah Korek Api, 2 Buah Alat hisap

Tidak hanya sampai disitu saja. Petugas kembali mengorek informasi dan melakukan pengembangan terhadap keterangan yang diberikan pelaku kepada petugas. Sehingga akhirnya petugas kembali mengamankan Lk.T dan berhasil menyita barang bukti  2 ( Dua ) paket yg di duga shabu, 1 ( Satu ) buah hp, 2 ( Dua ) buah pirex dan alat isap berupa pipet.

Untuk mempertanggungjawakan perbuatannya kini kedua pelaku serta barang buktinya langsung diamankan di Polres Morowali. Kasus teraebut ditangani oleh Satresnarkoba Polres Morowali.

Berita Terkait