Polres Morowali sita 2 paket shabu dari seorang IRT

Tribratanews Resmorowali. Keseriusan Kapolres Morowali AKBP DADAN WAHYUDI. S.H. S.I.K. M.Crim. dalam memberantas narkoba di wilayahnya dilakukan secara maksimal oleh Satresnarkoba dan dibantu oleh Polsek dan Polsubsektor Jajaran Polres Morowali.

Alhasil pada hari Jumat 11 Jan 2019 pukul 14.30 wita dari hasil informasi yang didapat dari masyarakat bahwa telah terjadi penyalagunaan narkotika di wilayah Kec. Petasia Kab. Morowali Utara, mendapatkan infromasi tersebut kemudian KasatResnarkoba AKP Dedi Suparman bersama  personel Satresnarkoba lainnya langsung mendatangi TKP dan melakukan penangkapan/penggeledahan terhadap orang yang dilaporkan warga tersebut.

Adalah Pr. MA alias BA 36 tahun pekerjaan Ibu Rumah Tangga (IRT). Dari Pr.Ma alias BA petugas menyita barang bukti berupa :  2 ( dua ) paket yang diduga narkotika jenis shabu,  2 ( Dua ) buah alat hisap (BONG), 3 ( tiga ) buah pirex, 3 ( tiga) buah korek api,  3 (tiga) buah Hp.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya Pelaku berikut barang bukti langsung diamankan di Mako Polres Morowali untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.

Berita Terkait