Polres Morowali resmi berganti Nahkoda

Palu, Tribratanewspoldasulteng.com – Organisasi bergerak dinamis, di dalamnya harus diawaki oleh SDM yang berkualitas, sehingga tujuan organisasi akan tercapai maksimal. Demikian pula dalam hal karier, harus menjadi perhatian serius, mengingat motivasi nerupakan hal mutlak agar organisasi tetap selalu sehat.

Senin, 16 April 2018, bertempat di aula Torabelo Mapolda Sulteng dilaksanakan serah terima jabatan kapolres Morowali. Sehingga secara resmi Nahkoda kepemimpinan telah berpindah tangan dari AKBP EDWARD INDHARMAWAN EKA CHANDRA SIK, MH yang diserahkan kepada AKBP DADAN WAHYUDI, SH, SIK, M.Crim. Bertindak sebagai Inspektur upacara sertijab kapolda Sulteng Brigjen Pol Drs. I KETUT ARGAWA, SH, MH, MM.

Dalam sambutanya Kapolda menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pejabat lama yang telah mendedikasikan tugasnya di Polda Sulawesi Tengah. Dan kepada pejabat baru Kapolda menyampaikan ucapan selamat datang dan segera menjalankan tugas mengingat wilayah Morowali perlu penanganan dan perhatian khusus menjelang Pilkada Bupati dan wakil Bupati Morowali tahun 2018.

Seperti diketahui bahwa AKBP EDWARD INDHARMAWAN EKA CHANDRA SIK, MH selanjutnya ditugaskan sebagai Wadir Polair Polda Sulawesi Utara. Sementara itu pejabat baru AKBP DADAN WAHYUDI, SH, SIK, M.Crim sebelumnya sebagai Kanit III Subdit III Dittipikor Bareskrim Polri.

Hadir dalam Sertijab tersebut seluruh Pejabat Utama Polda Sulteng dan peserta sertijab Para Pamen, Pama dan perwakilan Brigadir serta PNS Polda Sulteng.(B003)

Penulis : Winarto
Editor : Winarto
Publish : Sukran

Berita Terkait