Polres Donggala Bekerjasama Dengan Bidokkes Polda Sulteng Menggelar Bakti Kesehatan

Donggala-Tribratanewspoldasulteng.com, Kepolisian Donggala menggelar kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan kepada warga Kabupaten Donggala khususnya warga kurang mampu,Selasa 12 Febuari Dalam rangala Menyambut MRSF (Millennial Road Safety Festival) yang akan di laksanakan pada tgl 10 maret 2019.

Bertempat di Halaman Mapolres Donggala Kapolres Donggala AKBP S. Ferdinand Suwarji mengatakan bahwa kesehatan adalah modal dasar manusia untuk melakukan kerja, ibadah dan berjuang untuk bangsa Indonesia

Kegiatan Bakti Sosial Kesehatan ini  Yaitu: Sunatan Massal, Pemeriksaan Badan, Pemeriksaan Gigi dan THT 

Tujuan kami memberikan pemeriksaandan pengobatan kesehatan agar masyarakat paham arti kesehatan yang sesungguhnya. Setiap insan harus sehat secara jasmani, rohani dan sosial,” kata Kapolre Donggala

Bakti Sosial Kesehatan Polres Donggala ini dengan kegiatan Pengobatan secara gratis dan Pemberian bantuan Sembako kepada warga masyarakat kurang mampu.

Dalam kesempatan ini hadir Ka Jari, Wakil Bupati, Kadis PU, Kadis KB para Kabag, Kasat, Ketua Bhayangkari dan para Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Donggala, serta Perwira, Brigadir dan ASN Polres.

(Humas Res Donggala)

 

Berita Terkait