Polisi Sahabat Masyarakat Bantu Dorong Mobil Mogok

Donggala – Tribratanewspoldasulteng. Com. Polisi sahabat masyarakat, kalimat tersebut tidak hanya sebatas slogan saja, akan tetapi mental tersebut sudah tertanam dibenak personel Polres Donggala, berprinsip melayani dengan tulus dan ihklas menjadi sebuah kewajiban.

Seperti yang terpotret oleh kamera, selasa (13/02) siang tadi, dua personel Polres Donggala yang diketahui namanya IPDA Yusuf Galung jabatan Kspkt Polres Donggala dan BRIPKA Roni yang merupakan personil Sat Lantas Polres Donggala sedang mendorong mobil masyarakat yang mogok.

“ Saat kami melaksanakan giat patroli rutin, kami mendapati mobil mogok di jalan dan mengganggu arus lalulintas , secara spontan kami membantu mendorong mobil tersebut dan alhamdulillah mobil bisa jalan kembali”. Kata IPDA Yusuf Galung.

Pemilik mobil mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh personel Polres Donggala, sehingga mobilnya bisa jalan kembali.

“ Ini merupakan upaya dari Polres Donggala untuk memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat, guna mewujudkan Polri yang profesional, modern dan terpacaya”. Tambah Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K.

 

(Humas Res Donggala)

 

Berita Terkait