Pleno Pengundian Dan Pengumuman Nomor Urut di Kab. Donggala Berlangsung Aman Dan Kondusif

Donggala – Tribratanewspoldasulteng. Com. Tahapan pilkada Kab. Donggala saat ini memasuki pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, menyadari tingkat kerawanan yang akan terjadi Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K., mengerahkan ratusan personel Polres Donggala dan personel BKO Dit Sabhara Polda Sulteng untuk mengamankan jalannya pengundian nomor urut tersebut, kegiatan berlangsung di gedung Oasis Convention Hall Jl. Trans Palu-Donggala Kel. Tanjung Batu Kec. Banawa Kab. Donggala selasa (13/02).

Sebelum kegiatan dimulai, personel kami melakukan sterilisasi untuk mengatisipasi hal – hal yang tidak diinginkan.

“Pengamanan kami lakukan mulai dari titik awal keberangkatan sampai tempat pelaksanaan pengundian nomor urut” terang Kapolres.

Dalam pengamanan tersebut personel menjaga dengan ketat kegiatan, setiap tamu undangan yang memasuki gedung tidak luput dari pemeriksaan petugas yang telah disiagakan.

Pada pencabutan nomor urut tersebut dihadiri ribuan massa, terdiri dari setiap simpatisan massa pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati. Dan setiap pasangan calon hanya diperkenankan membawa masuk pendukungnya ke gedung pertemuan, maksimal 50 orang.

Dari hasil rapat Pleno tersebut, diumumkan nomor urut untuk masing-masing pasangan calon diantaranya, nomor urut 1 Pasangan Calon Drg. Anita Bugiswaty Noerdin, M. Kes – Abdul Rahman, ST, IAI. nomor urut 2 pasangan calon Drs. Kasman Lassa, SH – Moh. Yasin, S. Sos dan nomor urut 3 pasangan calon Vera Elena Laruni, SE – Taufik M. Burhan, S. Pd, M. Si.

“Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif, ini semua berkat kerja keras anggota di lapangan” tutur Kapolres.

 

(Humas Res Donggala)

Berita Terkait