Peringati Natal 2018, Kapolres Banggai Berikan Bantuan di Panti Asuhan

Tribratanewspoldasulteng.com – Memperingati hari Natal Oikumene 2018, Kapolres Banggai melakukan Anjangsana ke Panti Aksel Moses Luwuk,  Kelurahan Hanga Hanga, Kecamatan Luwuk, Kamis (10/01/2019).

Kegiatan itu juga diikuti oleh Kapolsek Luwuk Kompol  Salmon Engeliti, Kasubbag Hukum AKP Audi Morai, Kasubbag Pers Iptu A.S, Pengan, KBO Lantas Iptu Beny Lauo, Paur Kes Iptu Mira dan Personil Polres Banggai.

Kapolres Banggai yang disambut langsung oleh kepala Sekolah Aksel sekaligus kepala panti asuhan Bapak Pendeta Rudi itu merasa senang dan terharu atas kedatangan Perwira nomor satu itu di tempatnya.

Perwira dua bunga itu mengatakan, kegiatan Anjangsana ini dalam rangka memperingati hari natal Oikumene, “Sesama manusia kita juga harus saling bersilaturahmi, menghargai dan bertoleransi,” tutur AKBP. Moch Sholeh.

Pengurus Panti Aksel Moses juga berterima kasih Kepada Polres Banggai khususnya kepada Kapolres Banggai atas kepeduliannya yang sudah meluangkan waktu melakukan anjangsana di panti.

Dalam anjangsana itu juga, Kapolres Banggai menyisihkan rezeki dengan memberikan sedikit sembako untuk anak panti asuhan yang di terima langsung oleh Kepala Panti Asuhan.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi keluarga di panti asuhan ini,” tutur AKBP. Moch Sholeh.

Selanjutnya, Kapolres Banggai bersama rombongan melakukan anjangsana di Panti Asuhan Kasih Bunda, Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk.

Di Panti Asuhan Kasih Bunda tersebut, Kapolres Banggai disambut dengan suka cita oleh pengurus Panti dan anak panti. Kapolres Banggai juga memberikan sembako kepada keluarga Panti.

Diakhir anjangsana, Kapolres berpesan kepada anak panti agar belajar dengan tekun sehingga apa yang di cita – citakan dapat terkabulkan.*Humas Polres Banggai

Berita Terkait