Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari Bentuk Pelayan Polres Donggala Kepada Masyarakat

Donggala – Tribratanewspoldasulteng.com, Pengaturan lalu lintas merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya. Dengan ditempatkan personil Polri dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan.

Seperti pada pagi ini jumat (7/12) terlihat anggota Polsek Labuan Kesatuan Polres Donggala sedang membantu menyeberangkan masyarakat dan anak – anak sekolah di jalan trans Palu – sabang Ds. Wani Kec. Tanantovea Kab. Donggala.

Kegiatan pengaturan lalu lintas dimulai pada waktu yang bersamaan, pada pagi hari dengan menempatkan personil disepanjang jalan yang dianggap rawan dapat terjadinya laka lantas dan kemacetan.

Kapolres Donggala  AKBP S. Ferdinand Suwarji mengatakan “kegiatan ini merupakan upaya dari Polres Donggala untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di pagi hari, sehingga masyarakat dapat memulai aktivitasnya dengan rasa aman dan nyaman, sekaligus sebagai upaya Polres Donggala untuk mewujudkan Polisi yang profesional, modern dan terpercaya”.    

(Humas Res Donggala)      

 

Berita Terkait