Ops Pekat Tinombala II 2018, Polsek Toili Amankan Sajam dan Pasangan Luar Nikah

Tribratanewspoldasulteng.com – Personil Polsek Toili menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Tinombala II 2018 dengan sasaran penginapan dan Kafe remang-remang, Senin malam (3/12), dan mengamankan pasangan bukan suami istri, Minuman Keras (miras) dan senjata tajama (Sajam).

Pasangan di  luar nikah tersebut diamankan pihak Kepolisian Sektor Toili saat melakukan razia di penginapan Mitra di Desa Tirta Kencana, kecamatan Toili.

“Pasangan tersebut kemudian kami amankan ke Mapolsek untuk diberikan pembinaan dan dibuatkan surat pernyataan,” papar Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh SIK, SH, MH melalui Kapolsek Toili Iptu Akhwan B. Suro.

Selain itu, kata Kapolsek, ketika melakukan razia di sejumlah kafe remang-remang, pihaknya menemukan sebilah sajam yang dibawa oleh pengunjung.

“Kami juga menyita sejumlah miras, sebab saat kami periksa pemilik kafe tidak bisa menunjukan surat ijin,” terang Iptu Akhwan.

Barang bukti bersama pelaku kemudian dibawah ke Mapolsek Toili guna dilakukan pendataan dan pembinaan.*Humas Polres Banggai

Berita Terkait