Makan Siang Bersama, Wujud Kebersamaan Kapolres Banggai Bersama Anggota

Tribratanewspoldasulteng.com – Kekompakan dan kebersamaan Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh SIK, SH, MH, bersama anggotanya memang patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, orang pertama di Polres Banggai ini selalu mengajak anggotanya untuk makan siang sambil berdiskusi bersama.

Selasa (4/12) Kapolres Banggai menggelar makan siang bersama anggota Satlantas di ruang kerjanya. Kegiatan yang selalu rutin dilakukan tersebut untuk membuat anggota semakin kompak dan solid.

“Saya berharap anggota tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam tugas,” pesan AKBP Moch. Sholeh kepada anggota diselah-selah makan siang bersama.

Idea kreatif Kapolres ini mendapat apresiasi dari seluruh perwira maupun anggota, sebab dapat merangkul anggota untuk menjalin kebersamaan yang membuat anggota semakin kompak dan solid.

Kasat Lantas AKP Dodiawan S. SIK, SH mengatakan, peronilnya begitu gembira bisa berkumpul bersama Kapolres untuk makan siang bersama. “Menurut anggota ini merupakan hal yang belum pernah dialami sebelumnya,” sebut Kasat.

“Terima kasih pak Kapolres, ini sungguh sangat luar biasa,” pungkas Aipda Rinto Halakin SH saat dikonfirmasi awak media usai kegiatan tersebut.*Humas Polres Banggai

Berita Terkait