Kunjungan Kerja Dan Tatap Muka Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng Di Cabang Donggala

Donggala – Tribratanewspoldasulteng.com, Dalam rangka memberikan penguatan terhadap para pengurus Cabang Bhayangkari  di Polres Donggala, ketua Bhayangkari Daerah Sulteng Ny. Peni Ermi Widyatmo melakukan kunjungan kerja sekaligus tatap muka kepada para pengurus Bhayangkari Cabang di Polres Donggala, jumat (21/09) pagi tadi.

Kunjungan kerja ketua Bhayangkari Daerah Sulteng diterima langsung oleh ketua Bhayangkari Cabang Donggala Ny. Novita Ferdinand bersama seluruh pengurus Bhayangkari Cabang Donggala.

Adapun rangkaian kunjungan Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng melakukan pengecekan administrasi dan tatap muka di TK Kemala Bhayangkari 15 Banawa.

Dalam pertemuan tersebut ketua Bhayangkari Daerah Sulteng menegaskan seluruh Bhayangkari yang hadir untuk mematuhi peraturan yang berlaku.

Sementara saat melakukan kunjungan di TK Kemala Bhayangkari 15 Banawa, rombongan Bhayangkari Daerah Sulteng disambut dengan suka cita oleh para murid.

Suasana semakin meriah saat Ny. Peni Ermi Widyatmo mengajukan pertanyaan, para muridpun berebut untuk menjawabnya.

Tak hanya sekedar pertemuan biasa, dalam momem ini pula Ny. Peni Ermi Widyatmo berkesempatan memberikan bingkisan kepada para pengajar, murid TK Kemala 15 Banawa dan TK Kemala  11 Sojol.

 

(Humas Res Donggala)

 

Berita Terkait