KAPOLRES PARIMO SELALU BERI HIMBAUAN KAMTIBMAS SAAT SHOLAT JUMAT

Kapolres Parimo AKBP Zulham Efendi Lubis, SIK saat memberikan Himbauan Kamtibmas dalam kegiatan Sholat Jumat.

Tribratanewspoldasulteng.com
PARIGI MOUTONG,SULTENG –
Kapolres Parigi Moutong AKBP Zulham Efendi Lubis, SIK sejak menjabat sebagai Kapolres Parimo setiap saat dengan berbagai upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Kabupaten Parigi Moutong yang salah satu caranya dengan memberikan himbauan atau pesan-pesan kamtibmas di Mesjid-Mesjid saat Sholat Jumat.

Kapolres Parimo secara bergiliran satu per satu mendatangi Mesjid-Mesjid yang ada di wilayah Parigi Moutong secara bergiliran dan disambut dengan baik oleh para ulama, jemaah dan warga masyarakat.

Pada kegiatan sholat jumat kali ini tanggal 1 Februari 2019, Kapolres Parimo mengikuti sholat jumat di Mesjid As Syamsa Walqamar Polres Parimo yang dilanjutkan dengan Dzikir dan Sholat Ghoib.

Selaku khatib dalam sholat jumat tersebut yaitu TAUFIK, Imam yaitu JAMRUD, dihadiri oleh Kapolres Parimo AKBP ZULHAM EFENDI LUBIS, SIK, Para Pejabat dan Personil Polres Parimo yang beragama Islam serta warga masyarakat Desa Pangi, Kec.Parigi Utara,Kab.Parimo.

Kegiatan dilanjutkan dengan sholat Ghaib yang dipimpin oleh Husain Al Idrus untuk mendoakan orang yang telah meninggal agar diterima di sisi Allah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Parimo kembali memberikan himbauan Kamtibmas kepada para Jemaah yang hadir dalam sholat jumat itu yang antara lain mengatakan Polres Parimo sangat mengharapkan partisipasi dan kerjasama kita semua bersama seluruh Ulama, tokoh agama, tokoh pemuda, dan seluruh elemen Masyarakat untuk mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk tanpa hoax, isu sara dan ujaran kebencian.

“Pileg dan Pilpres adalah pesta demokrasi, pesta rakyat, oleh karena itu mari kita ikuti dengan gembira, suka cita, pererat silaturahmi dan persaudaraan. Jangan hanya karena politik, hanya karena pilihan berbeda, kita jadi terpecah belah. Untuk itu kita perlu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita agar semua program pemerintah di wilayah kita dapat terselenggara dengan sukses demi Kab.Parimo yang lebih maju dan makmur”. Ujar Kapolres Parimo.

 

——————————@igededharmawan

Berita Terkait