Kapolres Donggala, AKBP S. Ferdinand Suwarji melaksanakan Kunjungan di Masjid Raya Donggala

Donggala-Tribratanewspoldasulteng.com, Sholat Jumat Di Masjid Raya Kab. Donggala meminta agar masyarakat bersinergi untuk menciptakan suasana yang tentram.
Sesudah melaksanakan sholat berjemaah, Kapolres Donggala menjalin dialog dan silahturahmi dengan jamaah Masjid Raya Donggala meminta masyarakat untuk menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat serta belajar bersyukur dengan kondisi setiap dari masyarakat.


Dalam pertemuan tersebut disampaikan himbauan kamtibmas dan beberapa hal yang berkaitan dengan sitkamtibmas diwilayah diantaranya, agar warga masyarakat bersama sama menjaga kamtibmas di lingkungannya terhadap bahaya radikalisme dan terorisme, bahaya penyalahgunaan narkoba miras dan bahaya kenakalan remaja, serta memantau kegiatan tetangga baru di sekitarnya
Ditambahkan pula bahwa “kegiatan safari jumat tersebut merupakan program pimpinan satuan atas (Kapolda Sulteng), sebagai bawahan berkewajiban untuk menindak lanjuti dengan mengaplikasikan di lapangan, tujuannya agar pesan Kamtibmas bisa Sampai dan diterima oleh masyarakat.
Dan disampaikan pula Sosialisasi deklarasi damai menjelang pemilu 2019 yang pada tanggal 12 februari 2019
Dan Kegiatan Millennial road savety festival oleh polres donggala di anjunggan donggala pada tanggal 10 maret 2019
Kegiatan sosial berupa sunnatal massal di polres donggala pada tanggal 12 februari 2019 bertempat di Mapolres donggala.

(Humas Res Donggala)

Berita Terkait