Kampanye Paslon AMIN, Kapolres Parimo pimpin pengamanan dengan kekuatan penuh

 

Tribratanewspoldasulteng.com
PARIGI MOUTONG – Bertempat di Lapangan sepak bola Masigi, Kecamatan Parigi digelar Kampanye Akbar oleh Paslon “AMIN” yang merupakan calon Bupati dan Wakil Bupati Parigi Moutong dengan nomor urut 3 dengan hiburan Music Band dan Artus lawas Coni Dio. (Kamis,21 Juni 2018).

Kapolres Parigi Moutong AKBP Sirajuddin Ramly, SH mengatakan Kampanye ini merupakan kampanye Akbar yang digelar oleh paslon AMIN dengan mengumpulkan Massa dalam jumlah besar yang berasal dari sejumlah lokasi Di Kab.Parigi Moutong dengan hiburan Band yang dapat menarik datanngnya Warga untuk menonton.

Oleh karena itu Kapolres Parigi Moutong mengatakan telah menerjunkan kekuatan penuh dengan melibatkan Pasukan Pengamanan yang terdiri dari Personil dari Polres Parimo, BKO Sat Brimobda Sulteng, BKO Dit Sabhara Polda Sulteng, BKO gabungan Polda Sulteng, Koramil Parigi dan Dishub Parigi yang bila dijumlahkan sekitar 250 Personil Pengamanan yang dilengkapi dengan peralatan pengamanana, persenjataan dan Kendaraan taktis baik itu roda 4, roda 6 maupun roda 2.

Sebelum melaksanakan pengamanan terlebih dahulu digelar Apel persiapan pengamanan pada pukul 09.00 wita yang dipimpin oleh Kapolres Parimo yang didampingi oleh Waka Polres Parimo, Kabag Ops Polres Parimo, dihadiri oleh Para Pejabat Polres Parimo, Kapolsek Parigi, Perwira BKO, Anggota Polres Parimo, Anggota BKO Sat Brimobda Sulteng, Anggota BKO Dit Sabhara Polda Sulteng, Anggota BKO gabungan Polda Sulteng, dan Anggota Polsek Parigi.

Dalam Apel tersebut Kapolres Parimo memerintahkan “agar Anggota lakukan pengamanan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, hindari melakukan tindakan yang dapat merugikan institusi, Sat Lantas lakukan pengawalan terhadap Paslon dengan baik dan agar kita semua berikan pelayanan yang sama kepada semua Paslon yang secara adil sehingga tidak ada kesan berat sebelah pada salah satu Paslon.”Ujar Kapolres Parimo.

Selain itu, Kapolres Parimo juga meminta kepada semua Personil agar selalu menjaga hubungan yang baik antar instansi yang terlibat dalam pengamanan ini termasuk menjaga soliditas dan Sinergitas Polri – TNI.

Dalam kesempatan itu, Kabag Ops Polres Parimo Kompol F.Tarigan, SH mengingatkan agar hati hati dalam menggunakan senjata api menunggu perintah dari pimpinan. Selain itu Kabag Ops juga mengingatkan agar selalu waspada dan pergerakan secara Buddy Sistem agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan”Ujar Kabag Ops Polres Parimo.

Kegiatan berakhir pada pukul 17.00 wita, yang berlangsung dengan aman dan lancar, kemudian ditutup dengan Apel Konsulidasi yang dipimpin Kapolres Parimo dan ditutup dengan Doa Oleh Kabag Ops Polres Parimo.

—Media Polres Parimo—-

Berita Terkait