Jelang Kegiatan Milenial Road Safety Festival, Kapolres Donggala Ajak Komunitas Motor Sukseskan Pemilu 2019

Donggala – Tribratanewspoldasulteng, Kepala Kepolisian Resor Donggala AKBP S. Ferdinand Suwarji, menyatakan bahwa dalam mewujudkan pemilu 2019 yang  aman, damai dan sejuk pihaknya terus berupaya berkerjasama dan melakukan penggalangan kepada sejumlah stakeholder maupun komunitas –komunitas lainnya.

Minggu ( 13/01/19) sore hari bertempat di anjungan gonenggati Kel. Kabonga Kecil Kec. Banawa Kab. Donggala, Kapolres Donggala bersama komunitas klub sepeda motor YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia ) melaksanakan pertemuan guna membahas kesiapan Milenial Road Safety Festival tingkat Polres Donggala.

Sekitar ribuan bikers komunitas klub sepeda motor YRFI se – Sulteng, Sulbar dan Sulsel dengan mengendarai kurang lebih 500 motor datang menghadiri kegiatan pertemuan tersebut.

Rencana rangkaian kegiatan Milenial Road Safety Festival meliputi senam kolosal milenial, jalan sehat milenial, milenial entrepreneur expo, safety riding, driving dan deklarasi keselamatan berlalulintas,  pelaksanaannya kegiatan tersebut akan berlangsung pada 10 Maret 2019.

Tidak hanya membahas kegiatan Milenial Road Safety Festival, di depan ribuan bikers Kapolres menghimbau dan mengajak para bikers untuk mendukung Polres Donggala dalam mensukseskan dan mengamankan jalannya pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres 2019.

 “Saya harapkan kepada seluruh anggota komunitas motor yang ada disini untuk tetap menjaga disiplin dalam berlalu lintas, menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas sehingga menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat serta apa yang saya sampaikan ini saat pulang nantinya untuk disampaikan kepada keluarga, tetangga dan masyrakat sekitar ”, pesan Kapolres.

Kegiatan Milenial Road Safety Festival menindak lanjuti perintah dari Kapolri bawasannya seluruh jajaran agar menyelenggarakan festival keselamatan berlalulintas yang ditujukan untuk kaum milenial. Tutup Kapolres.

(Humas Res Donggala)

Berita Terkait