Jaga komunikasi, Kapolres Poso kunjungi eks napiter

Tribratanews.polri.go.id – Masyarakat Poso yang sudah kembali pada kehidupan normal harus terus dijaga dan tetap diperhatikan. Hal ini sangat penting untuk mengantisipasi adanya upaya dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, yang mengambil kesempatan di air keruh. Kapolres Poso AKBP BOGIEK SUGIYARTO, SH, SIK memikul tanggung jawab yang berat untuk menjaga situasi yang sudah kondusif tersebut. Berbagai upaya persuasive telah banyak dilakukan dilakukan.

Senin (12/3/2018 )Kapolres Poso AKBP BOGIEK SUGIYARTO, SH, S.I.K, didampingi Kasat Binmas Polres Poso Iptu M. Masloman, Kasat Lantas Iptu Arsyad Maaling, SH, Kapolsek Poso Pesisir Iptu Kukuh Edy Purwanto, Kanit Binmas Poso Pesisir Ipda Andi Cakra serta Bhabinkamtibmas Desa Lape telah melaksanakan sambang /silaturahmi terhadap Eks Napiter, keluarga Kelompok MIT yang telah meninggal dunia saat dilakukan penegakan hukum.

Lokasi yang disambangi desa Lape Kec. Poso pesisir, dalam kegiatan tersebut Kapolres Poso menyampaikan agar memperdayakan Yayasan yang dikelola oleh Ikhwan untuk membantu meringankan kebutuhan dengan membuka lapangan pekerjaan bagi para Ikhwan dan akhwat serta senantiasa menjalin hubungan silaturahmi dengan aparat Kepolisian Resort Poso unutk lebih mempererat tali persaudaraan bersama Polri.

Sdra. Iin @ Brur mengapresiasi dan sependapat dengan penyampaian Kapolres Poso, serta menyarankan yayasan/tempat wisata rumah katu agar dikelola hanya oleh para ikhwan, dalam kesempatan tersebut Taufik @ Upik pagar juga mengapresiasi dan berterima kasih atas program Kapolres Poso dengan menyalurkan/memberikan bantuan yang dapat memudahkan perekonomian kami dan juga anak-anak Kelompok MIT yang selama ini jauh dari cukup.

Kegiatan berjalan akrab dan penuh kekeluargaan seolah tanpa batas antara aparat dan para keluarga eks napiter.

Berita Terkait