Jaga Kamtibmas, Polsek Labuan Galang Tokoh Agama

Donggala – Tribratanewspoldasulteng.com, Menjalin hubungan yang solid dengan kalangan tokoh agama sangatlah penting, peran serta tokoh agama sangatlah besar dan berpengaruh dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat, terlebih saat ini Kab. Donggala dihadapkan dengan Pilkada – 2018.

Dalam sambang dan silahturahmi kali ini Kapolsek Labuan IPTU Musa, S. Sos., didampingi sejumlah personel Polsek Labuan, melaksanakan sholat dzuhur berjamaah di masjid Labuan Induk sekaligus mengajak para ulama untuk mendukung Polres Donggala dalam mewujudkan Pilkada – 2018 yang aman, damai dan bersinergitas, Rabu (28/02) siang tadi.

Kegiatan silaturahmi ini banyak sekali manfaatnya selain menambah pahala juga memberikan kebaikan bagi kita semua untuk mempererat tali persaudaraan, sharing dengan masyarakat perihal situasi terkini yang ada di lingkungan masyarakat.

Lebih lanjut Kapolsek juga menjelaskan bahwa dengan sambang dan silaturahmi bisa membentuk ikatan yang kuat antara Polsek Labuan dengan warga sekitar sehingga kejahatan akan semakin sempit ruang geraknya dikarenakan solidnya persatuan dan hubungan antara petugas Kepolisian dan masyarakat.

Di tempat yang berbeda Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K., mengatakan demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif membutuhkan peranan semua pihak, jadi semua elemen baik Polisi ataupun masyarakat harus bekerja sama untuk menjaga keamanan.

 

(Humas Res Donggala)

Berita Terkait