Hut Lantas ke 63. Satlantas Polres Morowali berbagi tali asih dengan anak panti asuhan

Tribratanews Resmorowali. Bertempat di Panti Asuhan Raodatul Fitriah Kolonodale Kecamatan Petasia Kabupaten Morowali. Dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Morowali AKP Mulya Adhimara S.H., S.I.K bersama seluruh personel SatLantas Polres Morowalu melaksanakan Bhakti sosial yaitu pemberian tali kasih dalam rangka HUT Lantas ke 63 tahun.

Pemberian tali asih tersebut diserahkan langsung oleh Kasat lantas secara simbolis kepada pengurus panti. Tali asih tersebut berupa bahan makanan. Diharapkan dengan tali asih tersebut dapat membantu serta meringankan beban panti asuhan dalam mengasuh dan mendidik anak-anak panti sehingga dapat berguna bagi agama, keluarga, masyarakat,  bangsa dan negara” ucap Kasat Lantas saat membagi-bagikan talinasih tersebut kepada seluruh anak panti.

Hal tersebut juga sebagai wujud kepedulian Polres Morowali khususnya Satlantas Polres Morowali kepada sesama. Dan juga sebagai sarana dalam berbagi kasih, mempererat tali persaudaraan dan silahturahmi dengan sesama sehingga Polri semakin dicintai masyarakat.

Berita Terkait