Hari Kesembilan, Ops Keselamatan Tinombala 2018 Terus Ditingkatkan

Petugas Ops Keselamatan Tinombala 2018, saat melakukan peneguran kepada pengendara roda dua, selasa (13/03/2018) pagi, di jalan Soekarno-Hatta, Kota Palu.

Palu, Tribratanewspoldasulteng.com – Direktorat Lalu Lintas Polda Sulawesi Tengah yang sedang menggelar Operasi Keselamatan Tinombala 2018 yang telah berlangsung selama sembilan hari, yang dimulai dari tanggal 5 Maret 2018 hingga 25 Maret 2018 tersebut, masih menemukan para pelanggar yang diberikan teguran di jalan raya.

Hasil dari pantauan dilapangan, para pelanggar yang paling banyak diberikan teguran yakni pengendara sepeda motor yang tidak mengenakan helem saat mengendarai kendaraannya dijalan raya.

Sebagian pengendara kendaraan juga ada yang lupa membawa SIM dan STNK, sehingga pada saat ditanya oleh petugas dilapangan para pelanggar tidak dapat menunjukkan surat-surat kendaraannya, dan petugas langsung melakukan peneguran ditempat.

Dari semua jenis pelanggaran, tidak hanya pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm dan surat-surat yang tidak lengkap saja ditindak, tetapi pengendara mobil juga ikut terjaring dalam operasi tersebut yang melakukan pelanggaran rambu-rambu lalu lintas.

Berita Terkait