Cegah Faham Radikal, Polres Parimo Terima Kunjungan Tim Dari Div Humas Mabes Polri

Tribratanewspoldasulteng.com
PARIGI MOUTONG – Polres Parigi Moutong menerima kunjungan Tim Subsatgas Banops Humas Polri Ops Kontra Radikal 2018 (Program IV Quick Wins) Untuk peliputan dan publikasi kegiatan Kewilayahan dalam mencegah faham radikal di Wilayah Polda Sulawesi Tengah.(Rabu, 15 Agustus 2018).

Tim Subsatgas berjumlah 12 Personil yang merupakan gabungan dari Div Humas Mabes Polri, Bid Humas Polda Sulteng, Media dari Net TV, TVRI, Tribratanews Polri dan Media lainya.

Tim dipimpin oleh KOMBES POL. Dr.SLAMET PRIBADI, SH, M.Hum yang diterima dengan baik di Ruangan Kapolres Parimo oleh Waka Polres Parimo KOMPOL I KETUT TADIUS, SH bersama Kabag Ops Polres Parimo KOMPOL F.TARIGAN, SH, dan Para Pejabat Utama Polres Parimo lainnya.

Dalam kegiatan tersebut Tim peliputan Media melakukan wawancara dengan Waka Polres Parimo, selanjutnya pengambilan gambar/video situasi di Wilayah Polres Parigi Moutong.

Waka Polres Parimo KOMPOL I KETUT TADIUS, SH yang menerima perintah dari Kapolres Parimo AKBP SIRAJUDDIN RAMLY, SH untuk mempingi Tim tersebut, mengatakan kunjungan Tim dalam rangka untuk peliputan dan publikasi kegiatan Kewilayahan dalam mencegah faham radikal di Wilayah Polda Sulawesi Tengah”.Ujar Waka Polres Parimo.

–@igededharmawan

Berita Terkait