Bhabinkamtibmas Polsek Toili Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba kepada Masyarakat di Desa Bukit Makarti

Tribratanewspoldasulteng.com – Sudah menjadi tugas Bhabinkamtibmas untuk memberikan pelayanan dan penyuluhan kepada masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaannya.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Toili Aiptu I Gusti Ambara saat memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba dan sanksi hukum kepada warga binaanya di Desa Bukit Makarti, Kecamatan Toili Barat, Senin malam (12/2/2018).

Kapolres Banggai AKBP Heru pramukarno SIK melalui Kapolsek Toili Iptu Akhawan B Suro mengungkapkan, kegiatan yang bekerja sama dengan KKN Unismuh angkatan ke XXIV  itu bertujuan memberikan informasi kepada masyarakat mengenai bahaya penyalahgunaan narkotika, efek setelah mengunakan narkoba dan hukuman yang diterima.

“Masyarakat harus mengetahui bahaya dari narkoba bagi kesehatan dan dampaknya bagi masa depan. Dan narkoba sudah menjadi musuh negara,” ungkap Kapolsek

Untuk itu, lanjut Kapolsek, pihaknya menghimbau masyarakat untuk bersama-sama berperang melawan narkoba dan segera melaporkan ke kepolisian jika menemukan atau mendengar adanya penyalahgunaan narkoba.*Humas Polres Banggai

Berita Terkait