Bakti Sosial Pinasa, Personil Polres Banggai Bersihkan Sampah di Selokan

Tribratanewspoldasulteng.com – Komitmen Polres Banggai dalam mendukung Program Pemerintah Daerah (Pemda) yang bertajuk Pinasa (Pia Na Sampah Ala) yang artinya lihat sampah ambil, terus digencarkan.

Jumat pagi (11/1/2019) seluruh personil Polres Banggai melakukan baksi sosial pembersihan sampah di selokan Jalan Sungai Batui dan Sungai Musi, Kelurahan Soho, Kecamatan Luwuk.

Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh SIK, SH, MH, mengungkapkan, bakti sosial tersebut dilakukan sebagai komitmen Polres Banggai mendukung program pemerintah daerah tentang kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan.

“Bakti sosial pembersihan sampah di selokan ini untuk mengkampanyekan budaya bersih kepada masyarakat,” ungkap AKBP Moch. Sholeh.

untuk itu, orang pertama di Polres Banggai tersebut mengimbau masyarakat untuk bisa menumbuhkan rasa kepedulian kebersihan pada lingkungan sekitar dengan tidak membuang sampah sembarangan.

“Kami berharap dengan pembersihan ini masyarakat dapat merasakan kenyamanan dari bersihnya lingkungan,” harap AKBP Moch. Sholeh.*Humas Polres Banggai

Berita Terkait