Sat Binmas Polres Touna Laksanakan Binredawan di Kalangan Pelajar

Tribratanews.poldasulteng – Polres Touna, Sebagai fungsi di Kepolisian yang membidangi pembinaan kepada masyarakat, Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Touna yang dipimpin Kasat Binmas Iptu Ramli Abd. Rasyid secara berkesinambungan terus melaksanakan kegiatan Pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat dan para pelajar yang berada di Kabupaten Tojo Una una. Senn (12/03)

Kali ini Sat Binmas Polres Touna melaksanaan sosialisasi Binredawan di SMPN 1 Ampana Kota Kabupaten Tojo Una una.

23904968-ade5-43b5-8502-28b91d1327c3

Kegiatan yang bertemakan Pembinaan dan Penyuluhan kepada remaja, pemuda, wanita dan anak – anak (Binredawan) ini diikuti para pelajar SMPN 1 Ampana Kota kurang lebih 200 siswa dan siswi.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Binmas Iptu Ramli Abd. Rasyid yang menyampaikan tentang kenakalan remaja, balap liar, dan penggunaan media sosial dengan bijak.

Iptu Ramli Abd. Rasyid menambahkan bahwa maksud dan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah selain sebagai sarana komunikasi langsung dengan para pelajar. Melalui kegiatan ini pula diharapkan kehadiran Polri semakin dirasakan

“Kepada adik – adik remaja, diharapkan untuk bisa menjaga diri, jika menggunakan kendaraan agar berhati-hati patuhi rambu rambu lalu lintas,” kata Iptu Ramli Abd. Rasyid

Diakhir kegiatan Sat Binmas memberikan sarana kontak berupa 1 buah bola takraw dan net. (Djulianto PID Humas Res Touna)

Berita Terkait