Kapolres Kunjungi Rumah Duka dan Ikuti Proses Pemakaman

Polres-sigi.com, SIGI – Kapolres Sigi AKBP Agung Kurniawan S.ik, bersama Bupati Sigi Bpk. M. Irwan Lapata Pada Senin kemarin, (12/2/2018) pukul 10.00 Wita, takziah kerumah duka salah satu warga yang meninggal di Desa Baliase, Kecamatan Marawola Kab. Sigi.

Dengan didampingi Kapolsek Marawola Iptu Marthen Tanda, disambut oleh Puluhan palayat warga dari Desa Baliase. Kedatangan Kapolres bersama Bupati Sigi kerumah duka untuk mengucapkan belasungkawa dan memberikan dukungan moril kepada keluarga korban” Saya Turut Berbela sungkawa atas meningalnya Salah satu warga Baliase semoga amal dan ibadahnya di terima di sisi Allah SWT”, ucapnya.

Kapolres Juga meminpin membacakan Surat-surat Al-qur’an guna mendoakan Almarhum Semoga amal dan perbuatnya di terima di sisi Allah Swt.

Kapolres Juga ikut Serta dalam Membawa Sekaigus Mensholatkan Jenazah Hingga proses penguburan Di TPU Desa Sertempat.

Seperti yang telah di beritakan Sebelumnya bahwa almarhum Meninggal Dunia Pada Saat bentrok Terjadi antara Desa Baliase dan Desa Binagga pada Senin (11/2/18) Pukul 00.15 Wita.

Dan Sampai Saat ini polisi masih menyelidiki penyebab Pasti meninggalnya Korbon tersebut seperti yang di jelaskan Kasubbag Humas Iptu Ferry Triyanto” Penyebab Pasti meninggalnya Korban Masih Dalm Tahap penyelidikan pakah korban meinggal akibat Tetkena Senjata Rakitan Atau terkena Senjata Yang di gunakannya sendiri”, Jelasnya.

Diharapkan Masyaraka Kedua Desa yang saling Bentrok dapat menjaga Sitkamtibmas tetap aman dan Tidak terhasut oleh Provokator yang sengaja menciptakan situasi semakin memanas.

[Humas Polres Sigi]

Berita Terkait