Kapolres Buol Menjadi Pembina Upacara Saat Pendadaran Calon Warga Margaluyu 151 Cabang Buol

Tribratanewspoldasulteng.com – Polres Buol, Bertempat di Pendopo Polres Buol berlangsung wisuda Margaluyu 151 Cabang Buol, Rabu malam (05/12/18) pukul 23.30 Wita.

Wisuda warga Margaluyu 151 Cabang Buol Tahun 2018 ini mengambil tema “Melalui Wisuda Margaluyu 151 Indonesia Kita Tingkatkan Sinergi Polri dan Masyarakat Dalam Rangka Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Kabupaten Buol”.


Turut hadir dalam Wisuda ini Kapolres Buol AKBP Budi Priyanto S.I.K, M.Si, selaku pembina Cabang Buol Margaluyu 151 Indonesia, Ketua Cabang Buol Margaluyu 151 Indonesia Drs. Suharto AM. Sadu beserta pengurus, Wakapolres Kompol H. Amir, SH, MM beserta PJU Polres Buol serta calon warga Margaluyu 151 dan Warga Margaluyu Cabang Buol.

Prosesi Wisuda diawali dengan Pembacaan mandat guru besar Margaluyu 151 Indonesia Drs. Ali Kuncoro, Mbt selanjutnya rangkaian demi rangkaian wisuda digelar sampai dengan calon warga secara resmi menjadi warga Margaluyu 151.

“Menjadi warga Margaluyu senantiasa menjadi contoh, jadi pelopor tertib berlalulintas, jauhi Narkoba, Kekuatan apapun sirna dengan hati yang bersih, laksanakan pedoman suci sekaligus ikut menjaga keamanan yang ada di Buol” ungkap Kapolres yang menyampaikan pesan Sesepuh Margaluyu kepada warga Margaluyu Cabang Buol.

Sebelumnya sekitar Pukul 20.30 Wita bertempat dilapangan Bhayangkara Polres Buol digelar Pendadaran yang diikuti oleh calon warga Margaluyu yang merupakan rangkaian Wisuda dimana Kapolres pada upacara pembukaan sebagai pembina upacara.

Rangkaian kegiatan pendadaran, Wisuda calon warga Margaluyu 151 hingga resmi menjadi warga Margaluyu 151 Cabang Buol berakhir pada Kamis dinihari (06/12/18) pukul 01.30 Wita berlangsung lancar, tertib dan aman. (PID Humas Res Buol)

Berita Terkait