Ini Arahan Kapolres Buol Saat Pimpin GO Bulanan

Tribratanewspoldasulteng.com – Polres Buol, Kapolres Buol Akbp Budi Priyanto, S.I.K, M.Si memimpin langsung Gelar Operasional (GO) bulanan Polres Buol bertempat di Aula Pendopo, Rabu (05/12/18) pukul 09.00 Wita.

Pada GO kali ini Kapolres Buol didampingi Wakapolres Kompol H. Amir, SH, MM dan dihadiri para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek, KBO, Kasubbag, Paur, Kanit Serta Bamin dari masing-masing Satfung dan Polsek jajaran.

Saat membuka gelar ini Kapolres menyampaikan beberpa hal yang menjadi atensi bagi seluruh personil Polres Buol baik perwira maupun bintara diantaranya terkait GO ini dilaksanakan untuk mengetahui bagaimana situsai dan kondisi di masing masing satuan fungsi.

Saya meminta kepada masing-masing kabag, kasat dan Kapolsek agar tolong dijaga, dicek dan diawasi personil masing-masing, karena selama ini hubungan kita (POLRI) dengan masyarakat sudah berjalan dengan baik, saya berharap tidak ada anggota kita yang menyakiti hati masyarakat. Tunjukan perilaku kepada masyarakat seperti halnya sosok seorang anggota Polri.

Manfaatkan potensi yang ada di masyarakat dan Jalin silaturahim dimasyarakat sehingga dapat bekerja sama dalam menjaga sitkamtibmas di wilayah Kabupaten Buol ini, pentingnya menjalin siraturahim kepada masyarakat, para kapolsek jajaran jalin hubungan yang baik dengan para aparatur – aparatur Desa yang ada di wilayah masing – masing sehingga menciptakan Kamtibmas yang aman.

kiranya para kapolsek maupun kasat dalam pelaksanaan tugas di lapangan menjaga keslamatan diri sendri dan anggota, kiranya kasat maupun kapolsek memerintahkan anggotanya agar tidak memancing keributan dan membuat onar agar tidak terjadi gesekan dengan masyarakat.

Pada gelar Operasional ini juga para Kasatfung dan Kapolsek jajaran memaparkan kegiatan di Satfung dan Polsek masing-masing, gelar berakhir sekitar pukul 13.50 wita berjalan lancar, aman dan Kondusif. (PID Humas Res Buol

Berita Terkait