Anev OMB, Kapolres Touna: Kasatgasres Harus Paham Tugas Dan Tanggung Jawabnya

Tribratanewspoldasulteng– Polres Touna, Bertempat di Aula Rupatama Polres Touna, Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena S.I.K selaku Ka Ops Res pimpin langsung pelaksanaan analisa dan evaluasi Operasi Mantap Brata Tinombala 2019, Senin (28/01/19).

Kegiatan Anev dihadiri oleh Wakapolres selaku Waka Ops Res dan seluruh pejabat utama Polres Touna yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata Tinombala 209.

Dalam arahannya Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, S.I.K. menyampaikan, analisa dan evaluasi (anev) ini dilaksanakan bertujuan untuk saling sharing dan sebagai wadah untuk menyampaikan informasi tentang kegiatan apa yang sudah dilaksanakan dan apa yang menjadi kendala selama pelaksanaan kegiatan baik Administrasi dan Anggaran.

“Kegiatan ini akan menjadi tolak ukur saampai dimana keberhasilan kita dalam pelaksanaan kegiatan kepolisian terkait Operasi Mantap Brata Tinombala 2019,” ungkapnya.

“Saya berharap masing-masing Kepala Satuan Penugasan (Kasatgas) agar mengerti dan memahami tugas dan tanggung jawabnya, bila ada kendala dalam pelaksanaan tugas laporkan secara berjenjang,” tutupya. (PID-Humas Res Touna)

Berita Terkait